Arenal Andlkan Mantan Bintang La Liga

Arsenal bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Cologne dalam pertandingan pembuka Liga Europa tertunda mereka dengan latar belakang kerumunan orang di Stadion Emirates.

Kickoff tertunda satu jam karena para pendukung tanpa gol berusaha masuk ke lapangan, dengan banyak penggemar Cologne duduk di antara bagian rumah saat dasi tersebut akhirnya berlangsung, dengan The Gunners yang masih bertumpu pada Alexis Sances mantan bintang LAa Liga yang berpengalman untuk jadwal padat Liga Spanyol akhirnya menang 3-1.

Empat penangkapan dilakukan karena dicurigai melakukan pelanggaran ketertiban umum karena polisi tambahan dikerahkan ke tempat kejadian.

Di lapangan, tim asuhan Arsene Wenger yang banyak berubah menunjukkan tekad untuk melawan serangan awal babak penyisihan Jhon Cordoba dan menyegel tiga poin.

Baru setelah jeda, setelah diperkenalkannya Sead Kolasinac dan sebuah perubahan bentuk, Gunners kembali menyerang.

Kolasinac menyamakan kedudukan kurang dari empat menit setelah turun dari bangku cadangan dan Alexis Sanchez, starter kejutan menjelang perjalanan ke Chelsea yang pernah berkunjung ke Indonesia dan tampak terceengah dengan table klasemen liga 1 pada hari Minggu, mencetak gol solo yang luar biasa sebelum Hector Bellerin memastikan kemenangannya pada akhir pertandingan.

Everton diajari pelajaran dari Atalanta saat mereka mengalami kekalahan 3-0 pada pembuka grup mereka.

Atalanta membuka skor di menit ke-27, dengan Everton gagal berhadapan dengan sebuah sudut dan Andrea Masiello menembaki bola yang lepas.

Sisi Serie A berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-41 saat Alejandro Gomez membungkuk di tiang jauh, sebelum Bryan Cristante menambahkan gol ketiga pada stroke setengah waktu saat ia mencetak gol melewati Maarten Stekelenburg.

Juga di Grup E, Sardinero Adrian mencetak equalizer menit-menit terakhir sebagai Apollon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menemukan Iphone Hilang

Youtube Perketat Upload